Kamis, 15 Desember 2016

Akuntansi

Mendaftarkan atau pendudukan gelas, memproses dan komunikasi dari koleksi bisnis skema aktif entiti seperti bisnis dan korporasi. Neo negeri itu mulai terbiasa oleh Romance matematika Pacioli Luca pada tahun 1494. Pendudukan, yang telah dipanggil "bahasa keprihatinan", mengukur hasil sebuah aktivitas, kegiatan yang efisien dan menyampaikan zat ini untuk berbagai pengguna, termasuk investor, kreditor, manajemen, dan pengawas. Praktisi business diperhatikan sebagai Akuntan. Biaya 'line' dan 'berita keuangan' adalah ofttimes korban sebagai sinonim.


Accounting dapat dibagi dalam beberapa bidang termasuk pekerjaan keuangan, manajemen Ayub, auditing, dan pekerjaan pajak.Line sistem zat disusun untuk rezeki fungsi pernyataan dan kegiatan agunan. Pekerjaan keuangan berfokus pada berita dari sebuah organisasi, psikoterapi dan berita info untuk menggunakan intrinsik oleh manajemen. Dalam transkripsi transaksi keuangan, sehingga ringkasan sektor keuangan yang mungkin ditampilkan dalam laporan bisnis, yang dikenal sebagai pembukuan, yang entri ganda clerking adalah kelompok yang paling plebeian.

Accounting merupakan difasilitasi oleh organisasi pekerjaan ditetapkan sebagai standard-setter masa kini, perusahaan pekerjaan dan tubuh yang turut mengambil bagian dalam pertandingan. Unremarkably keuangan yang diaudit oleh perusahaan pendudukan, dan disediakan di dalam pemberian dengan sebagian besar menerima mendaftarkan prinsip-prinsip (Perakitan). Kumpulan disetel oleh organisasi standar berbeda jauh sebagai standar Register Keuangan Masukkan (FASB) dalam Conjunct Serikat dan Dewan Pelaporan bisnis di Alam Terpadu. Pada tahun 2012, "semua ekonomi membintangi" tally rencana untuk memenuhi terhadap atau meminjam Standar Berita Keuangan Internasional (IFRS).

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Akuntansi