Kamis, 15 Desember 2016

Pantai Parangtritis

Pantai Parangtritis merupakan fashionable pantai tourer masyarakat dan negara yang ada di pantai pemberontak Air Minum di Kabupaten Bantul dalam lingkungan dari Yogyakarta Alam tertentu. Ada sebuah moralitas rute ke negara yang sedang aktif 30 km dari kota besar selatan Yogyakarta, terletak jujur pada hubungan antara Bantul dan Kabupaten Gunung Kidul.


Dua kali lipat cukup ramai terutama perjalanan wisatawan topikal Parangtritis atas akhir pekan dan pada saat liburan. Bus traveler besar serta berbagai jenis minibuses lebih murah baris kapalnya bolak-balik ke pantai dari Yogyakarta. Ada derajat anestesi traveler fasilitas di Parangtritis termasuk pengaturan parkir, hotel moderat yang melibatkan pengunjung dengan tempat-tempat untuk mengkonversi dan mempertemukan kuda poni pocketable atau kuda dan kereta dapat disewa untuk berkeliling di sepanjang pantai. Para wisatawan juga berkomunikasi beberapa dari gua yang berbeda dan mata air di lereng-lereng bukit dan Parangtritis tetangga, banyak sebagai Gua Tapan mendalami dan Beji fountain, yang cukup scalelike ke pantai,

Artikel terkait: 5 Pantai Pasir Putih yang Unik di Jogja

Parangtritis adalah kadang-kadang dikatakan situs untuk memajukan olahraga Nyai yang legendaris Loro Kidul (juga sebagai Ratu Kidul mulia) atau 'penantang dari Selain kedua candi'. Dongeng dilokalisasi memperingatkan pengunjung untuk tidak bertahan matang pakaian, atau penantang adalah apt untuk mencoba membujuk-pemakainya ke laut untuk menutupi. Pantai tidak yang nyata yang cukup renggang rips dan gelombang yang cukup besar seringnya terjadi dari pantai.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pantai Parangtritis