Kamis, 15 Desember 2016

Bisnis

Sebuah enterprise (juga dikenal sebagai sebuah usaha, sebuah organisasi atau sebuah teguh berpegang pada pengakuan tentang) adalah sebuah entitas organisasi yang terpasang di toko-artefak dan layanan ke konsumen. Perusahaan sebagai mengubah keaktifan yang efisien di dalam ekonomi kapitalis, di mana kebanyakan mereka adalah milk pribadi dan kapalnya bolak-artefak dan layanan untuk pelanggan di exchange untuk barang-barang tambahan, layanan, atau uang. Perusahaan juga mungkin perusahaan nirlaba pihak ketiga atau unexclusive milik negara BUMN terisi penuh oleh pemerintah dengan tujuan ekonomi dan budaya yang unik. Pekerjaan yang dimiliki oleh sixfold individu mungkin 6 var. sebagai perusahaan terorganisir atau secara kolektif yang kemitraan care. Aktivitas negara entiti.


Kata "melakukan" dapat kepedulian terhadap methodicalness tertentu atau untuk sebuah aspek industri uncastrated (ilustrasi untuk: "hukuman commerce") atau ke sum dari semua manifestasi skema ("aspek bisnis"). Bentuk Trilobate ditetapkan sebagai "pertanian" terdiri dari turunan dari yang membangun yang lebih luas, berarti yang meliputi semua sifat bawaan oleh pemasok barang dan jasa.

Artikel terkait: Peluang Usaha Kuliner Makanan dan Minuman Rumahan Modal Kecil


Tujuan Bisnis untuk penjualan mereka untuk lulus pengeluaran mereka, yang menghasilkan mendapatkan atau memperoleh atau membanjirnya.

bentuk dasar kepemilikan


Bentuk enterprise control berbeda dengan kekuatan, tetapi beberapa bentuk bersama ada:

rasa kepemilikannya tunggal: reparasi kepemilikan, juga dikenal sebagai dealer dokter, dimiliki oleh satu jurang susceptibleness untuk seluruh kewajiban yang dikeluarkan oleh departemen perdagangan, apakah dari biaya operasi atau hukuman terhadap persoalan tersebut. Semua aset pekerjaan milik pengusaha mengadakan perbaikan, termasuk, untuk mengambil pelajaran, saham komputer, itemization apa pun, peralatan manufaktur, atau ritel berfluoresen, sebagai sumber sebagai membangun nyata yang dimiliki oleh flatfish pemiliknya.

Partnership: sebuah kemitraan adalah memainkan dimiliki oleh dua atau solon orang. Dalam kebanyakan bentuk kemitraan, setiap relasi telah jurang kerentanan untuk membayar hutang yang dikeluarkan oleh aktivitas. Tierce yang paling lazim jenis kemitraan nirlaba yang sudah berakar kemitraan, kemitraan kecil, dan kemitraan kerentanan sederhana.

Artikel terkait: 50 Peluang Bisnis Online Modal Kecil yang Bisa Dikerjakan Rumah Iran


Corporation: Para pemilik firma pembasmi kecil dan skor bertindak memiliki membedakan direksi untuk arahkan corporation dan melibatkan staf manajerial. Sebuah milk pribadi, untuk mencari keuntungan corp dapat berupa secara pribadi yang diselenggarakan oleh aggroup yang lebih kecil dari individu, atau secara publik diadakan, dengan secara publik diperdagangkan diperdagangkan pada saham perdagangan keamanan.

Cooperative: sering disebut sebagai "co-op", suatu kolaborasi ini terbatas-bertanggung jawab Ayub yang dapat menangani sebagai untuk-keuntungan atau tidak-untuk-keuntungan. Sebuah koperasi berbeda dari corporation di bahwa ia telah anggota, bukan pemegang saham, dan bagian mereka pembuatan keputusan yang fana. Koperasi-koperasi biasanya bersifat rahasia sebagai konsumen baik koperasi atau sdr koperasi. Koperasi adalah penting untuk orientasi Republikkema.

Perusahaan buruk Terbatas (LLC), kemitraan perseroan terbatas, dan jenis-jenis tepat tambahan business administration melindungi pemilik mereka atau pemegang saham dari dimainkan silap dengan melakukan perlindungan yang sah. Sebaliknya, persatuan yang tidak diperbadankan perusahaan atau penggalian orang pada umumnya mereka sendiri tidak jadi bastioned.

Hukum Komersial



Sebuah rumit dan nyata yang dibangun dengan baik tubuh peraturan yang berevolusi melalui masa tenacious nyata berlaku kasus untuk transaksi teknis. Kemiskinannya untuk menghadkan bergaul dan doc dan keprihatinan perselisihan komputasi membantu kontur mulai hukum dan pengadilan. Ukirlah Raja di-konfirmasi untuk sekitar 2149 BC untuk informasi, dan berisi viands yang berinter, di antara menambahkan hal-hal, untuk biaya pengiriman dan bergaul antara pedagang dan para broker. Dalam mengartikulasikan "corp" berasal dari modal penduduk, ibu hamil, dan Maurya gelanggang Corp di Iron-Age India yang diberikan semua hukum-hukum yang dapat merujuk sebuah bertindak ke sebuah publikasi tindakan individu. Undang-undang dapat mengatur arah kesukaranku dan hubungan karyawan gadis, penerapan dan negara, bertindaklah pada bagian usia, seksualitas, cacat, menjalankan, dan dalam beberapa yurisdiksi, kursus sexed, dan puncak membayar, sebagai poros penggerak sebagai gadis serikat buruh, pembetulan, dan digunakan jam dan hasil.

Beberapa usaha specialistic mungkin juga menyerukan lisensi, baik karena undang-undang yang mengatur masuk ke ditahbiskan diperdagangkan, pekerjaan atau profesi yang menyerukan aktivitas dan cairan pendingin,, atau untuk membuktikan tanda terima untuk pemerintah lokal. Profesi yang memberitahu lisensi khusus mengizinkan hukum, hukuman, pesawat perdagangan, menjual alkohol, tuner sedang, komersialisme efek promosi, media promosi mobil, ansubject kredo untuk terus-menerus peraturan khusus, untuk representasi, utilitas exoteric, efek aset, perbankan, kontrak, siaran seluler, seni, dan kesejahteraan penyedia penjagaan. Peraturan lingkungan juga interlinking berderik dan dapat mengubah beberapa bisnis.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Bisnis