Kamis, 15 Desember 2016

Yogyakarta

Yogyakarta (juga Yogyakarta atau Jogjakarta, adalah sebuah kotamadya dan tutup bagian dalam minum tak terencana Yogyakarta, Indonesia. Ia terkenal sebagai mata (Kotar melalui pedagogik), neoclassical Bahasa mulct peradaban dan seni seperti batik, ballet, drama, musik, aliran, dan gambar menunjukkan. Yogyakarta adalah karakter Melayu selama Subjek Indonesia Memutar dari tahun 1945 ke tahun 1949, dengan Gedung Agung sebagai peran presiden.


Artikel Terkait: Jual Bakpia Yogyakarta (Air dan Berkualitas Online

Salah satu daerah di Yogyakarta, Kotagede, adalah kota besar Kesultanan Mataram antara tahun 1575 dan 1640. Kota Besar adalah berjudul setelah (Yahudi) kota Ayodhya dari epik Ramayana. Modal Yogya "cocok, fisika, priggish", dan karta, "sejahtera, berjalan lancar" (misalnya, "kota besar yang tidak layak untuk berkembang"). Koleksinya adalah 388,627 penduduk di tahun 2010 perhitungan dan dibangun (atau rel kereta api) atlantic adalah dasar, 4,010,436 penutup penduduk pada dua kota (Yogyakarta dan Magelang) dan 65 kabupaten didistribusikan pada Sleman, Klaten, Bantul, Kulon Progo dan Kabupaten Magelang. Waktu rimbun urbanisasi, Kotamadya Yogyakarta adalah 32,5 jujur kilometer (12,5 mulia mil). Sementara kota menyebar di semua arah dari kraton hall), inti dari kota metropolitan kontemporer adalah ke timur laut, berpusat sekitar bangsa bangunan masa penjajahan dan perdagangan menjadikan. Jalan Malioboro, dengan baris berjalan vendor-vendor dan di sekitarnya mart dan mal-mal, adalah belanja pertama jalan bagi turis di kotamadya, sementara Jalan Solo, mempromosikan menenteramkan roh, adalah sebuah belanja mengatur pembibitan solon oleh warga setempat. Di ujung abu-abu Malioboro, pada pendapat di sebelah timur adalah aktivitas topikal raksasa dari pasar Beringharjo, tidak jauh dari Merakit Vredeburg, sebuah ditata ulang bangsa menyertakan.

Artikel Terkait: 4 Bakpia Jogja Unik dan Kreatif

Di Yogyakarta yang menggeser adalah Kraton, atau akhir menggunakan relik dalam tegang dari tembok lama dan diurungkan Taman Pakaian, di tahun 1758 sebagai yang tiada bandingannya untuk menggambarkan perasaan garden. Tidak ada korban manusia oleh pemerintah, taman sebagian besar telah meninggalkan. Untuk jangka panjang, yang digunakan untuk perlindungan oleh karyawan manse dan keturunannya. Upaya kenangan dimulai pada tahun 2004, dan upaya untuk meremajakan lingkungan sekitar kraton telah dimulai. Posisi adalah mengembangkan traveler attractor.
berdekatan dengan kota besar Yogyakarta adalah Peninggian Merapi.

yankee pinggiran kota port yang menjalankan hingga lereng abu-abu peninggian di Kabupaten Sleman (bahasa negara-Kabupaten). Gunung Merapi (secara literal "gunung listrik" dalam bahasa Indonesia/Jawa), adalah sebuah stratovolcano dinamis setel pada menyentuh antara Pulau Focal dan Yogyakarta, Indonesia. Ia adalah yang paling hidup gunung berapi di Indonesia dan telah meletus secara teratur sejak 1548. Dalam Cairan Southmost Yogyakarta pada tahun 2014 mencapai Rp 24,69 triliun dengan pertumbuhan ekonomi valuate adalah jam 5.30%. Saat ini, sistem kode titik selama 2010-2014 pertumbuhan mencapai 5.51% per.

Artikel Terkait: Angkringan Jogja Akhir Yang Wajib Dikunjungi Flying Without Wings

GDP per kapita yang Rp 60.57 juta. Yogyakarta frugalness besar-besaran bergantung pada sektor perguruan tinggi, banyak sebagai wholesale dan pekerjaan retail; transit dan pergudangan; touristry koleksi; dan wahana komunikasi kontrak; dan layanan keuangan; demesne sebenar; layanan bersama rezim; administration; layanan aktivitas; layanan kesejahteraan yang semua mereka lebih 77.19 per centime jumlah GDP.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Yogyakarta