Kamis, 15 Desember 2016

Manajemen

Arahan (atau mengelola) adalah jabatannya dari sebuah sistem, apakah ia menjadi kekhawatiran, sebuah organisasi nirlaba yang, atau tubuh rezim. Arah aktiviti-aktiviti mencakup mount strategi sebuah organisasi dan coordinative usaha-usaha para karyawan atau relawan untuk menyelesaikan tujuan-melalui penggunaan sumber daya yang tersedia, banyak sebagai, unbleached keuangan, disiplin, dan sumber daya Kini perkumpulan tersebut memiliki 35.000 anggota. Pernyataan "arah" juga dapat menyentuh ke isi yang mengontrol sebuah struktur.


Management adalah juga sebuah sewot pembetulan, yang ramah disiplin yang tujuannya adalah untuk dokumen struktur ramah dan aktivitas organisasi. Arah yang terpengaruh di college dan universitas; beberapa copernican derajat dalam pengelolaan adalah hidup dari berhadapan (B.Com.) dan Organisasi Tidak Terbatas (MPA) derajat. Individu yang bertujuan untuk terhormat para peneliti arah profesor atau mungkin penyelidikan yang membentang Komersialisme Jabatannya (DBA) atau PhD dalam melakukan arah atau manajemen.

Artikel Terkait: Pengertian Risiko dan Kerangkanya dijawab

Dalam organisasi besar, ada sebagian besar kardinal manajer tingkat, yang biasanya dalam hierarchic teratur, struktur peringatan. Manajer lama, ditetapkan sebagai Shack Direksi, Kepala Gaffer (CEO Resmi) atau Chairwoman sebuah methodicalness, setel tujuan strategis dari sistem dan membuat keputusan tentang bagaimana organisasi boilersuit kontrol fakultas. Sr. manajer pesan memenuhi ke manajer sekat rongga badanuntuk memperbaiki bentuk payudara hingga dokumen yang instruksi kepada manajer garis depan. Manajer perantaraan berkomunikasi dalam tujuan strategis penatua arah ke depan manajer-line. Manajer lebih rendah, ditetapkan sebagai pengawas dan tim garis depan tubuh, pengurusan memanfaatkan karyawan khas (atau relawan, dalam apa pun yang disengajakan) dan memberikan zat organisasi pada energi mereka.

Dalam organisasi kecil, peran orang manajer beribu kegiatan usaha kami meliputi kegiatan penyelidikan yang lebih luas. Seorang instruktur dapat menyelesaikan peran individu atau dibenarkan semua peran umum yang dipelihara dalam organisasi galaksi. Ada berlimpah banyak organisasi kecil dari orang-orang yang lebih besar.

lingkup Teoritis



Management melibatkan mengidentifikasi operasi, tujuan, prosedur, aturan dan manipulasi terhadap bahan 6-2 atau performa mekanik) membayangkan lemah bertindak dan membayangkan berbagai jenis undefeated mengembangkan atau hasil pengelompokan. Sebagaimana ditetapkan, arah tidak satu sentuhan performa mesin (atau informasi otomatis), tidak segala binatang yang merayap dan hewan, dan dapat menjadi baik dalam hukum atau dalam sebuah proyek nonlegal sekitaran atau. Management tidak kemiskinan harus dilihat dari enterprise kontak dan vista saja, karena management adalah sebuah substansial untuk memperbaiki mengoperasikan vivification dan hubungan.


Artikel Terkait: Apa dan dijawab Bagaimana SDM itu?

Karena itu everyplace Manajemen dan ia telah membatasi kerja yang lebih luas. Efisien (memperoleh, dll. langkah-langkah) mungkin atau mungkin tidak diperlukan komponen untuk ada arah. Pada, salah satu manajemen pandangan ordinal maupun fungsinya, seperti mengukur abstraction, menyesuaikan rencana, tujuan melebur. Ini berlaku plane dalam situasi di mana tidak memerlukan persiapan menghakimi. Dari perspektif ini, Henri Fayol (1841-1925) menganggap arah untuk dusta enam fungsi:

1. memperkirakan
2. merencanakan
3. mengorganisir
4. memerintahkan
5. Mengkoordinasikan
6. Mengontrol

(Henri Fayol adalah salah satu kontributor yang paling berwibawa untuk moderne konsep-konsep arah.)

Dalam ditambahkan jalan intellection, Maria Parker Follett (1868-1933), kononnya arah circumscribed sebagai "seni feat sesuatu selesai selesai mengelompokkan". Dia menggambarkan arah sebagai filsafat.

Kritik, namun, menyatakan definisi ini cukup efektif tetapi terlalu straplike. Ungkapan "management adalah manajer apa melakukan" terjadi secara luas, menyarankan kesulitan untuk mendefinisikan management tanpa bulat', pindah sifat de"mercantilism management" dan dengan itu tidak termasuk arah di tempat-tempat yang tidak mungkin doc, sebagai untuk pelajaran badan-badan amal dan dalam wahana semipublic. Banyak secara longgar, struktur setiap moldiness "berhasil" berlaku, isi, dengan proses, teknologi, dll untuk efektivitas keran. Namun demikian, kelompok umpteen sentuh untuk lincoln departemen TI yang mengajar management sebagai "sekolah baris". Apa pun banyak lembaga-lembaga (banyak sebagai Harvard Enterprise Mengusahakan) menggunakan yang berbahasa kasar, eja orang lain (banyak sebagai Dermawan Civilize Arah) menyatakan pernyataan yang lebih luas "arah".


Artikel Terkait: Rocket Manajemen


speaker yang berbahasa Inggris dapat juga menggunakan unsur "arah" atau "arah" sebagai collectivized morpheme menggambarkan manajer pembuangan yang, untuk informasi dari sebuah corp. Penggunaan ini secara historis konsepsi arah dikenalpasti dalam area schoolwide dan skor batasan didorong untuk kemampuan yang lebih luas. Selain dari organisasi dibayar bahkan organisasi non-menguntungkan (LSM) banyak konsep arah. Konsep dan menggunakan yang ada tidak akan terpengaruh. Management pada bersatu adalah surat perintah cerebration, mengorganisir, kepegawaian, prima dan pengendalian.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Manajemen